Selasa, 23 Maret 2010

Los Angeles Artis Carmen Electra sudah beberapa kali melakukan operasi plastik terhadap payudaranya. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk membuat payudaranya lebih padat berisi.
Namun keputusan Carmen untuk melakukan hal tersebut kini disesalinya. "10 tahun lalu aku mengoperasi payudara ku. Tadinya ukuran dada ini 32B dan berubah menjadi DD. Tapi kini aku malah menyesalinya," ujarnya seperti yang dilansir Contact Music, Selasa (23/3/2010).
Bintang serial 'Baywatch' tersebut menyesal karena ukuran payudaranya membuat kaum adam selalu melihat ke arah yang sama setiap berpapasan. Selain itu ketika menggunakan bikini, payudaranya lah yang paling 'menonjol'.
"Ini ternyata membuat ku tidak nyaman," imbuhnya.
Meski menyesal, Carmen tidak akan melepas silikon yang telah ditanam di payudaranya. Ia sudah merasa kalau ukuran payudaranya saat ini sudah menjadi ciri khasnya. Carmen pun menganjurkan kepada para perempuan yang berniat untuk memperbesar payudaranya untuk membatalkan niatnya. Walau bagaimana pun ukuran asli tetap yang paling menyenangkan.
"Yang asli tetap yang paling nyaman," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar